Hello world!

Aduh senangnya punya blog…

Beberapa menit lalu, saya baru aja selesai chat sama Teh Anna Cozy…yang dengan kesabarannya -walau mungkin menahan kantuk-membimbing saya klik step by step mensetting awal blog di WP.

Pengennya sih tengah malam ini juga saya isi blog baru saya, di hias-hias🙂 sambil ngulik sana-sini apa ini-apa itu… Tapi, 2 jam lagi saya harus nyiapin makan sahur nih… N kepala udah mulai digerogoti bayangan bantal pink kesayangan nan empuk di peraduan.

So, saya ucapkan “cag” dulu buat my mominaction (nama instan n spontan dibuat, entah sampai kapan bertahan menjadi nama weblog saya…). Esok jumpa lagi disini…dengan senyum manis diantara kita…🙂

4 Comments

Filed under Uncategorized

4 responses to “Hello world!

  1. Nuhun nya tos ameng ka blog, nembean nya ? resep gera sok

    lajengkeun ! Ke ge seueur pangalaman nambihan aksesori

    Salam

  2. liezmaya.web.id

    hayu urang botram😀
    ah kumaha damang? salam pangwanoh ti palih kidul

  3. cozyann1974

    oooiiii… makasi makasi namaku disebut sebut dlm posting pertamamu dek…😀
    it’s been a pleasure
    lah sama sama berbagi pengalaman biar masih amatir juga
    keep on going, dear..

Leave a Reply

