Memilih Warna Cat Rumah

Seringkali terjadi keraguan dalam memilih warna-warna untuk rumah, dalam hal ini terutama cat dinding. “Warna apa yang cocok?” atau “Warna ini bagus apa tidak?” atau “Warna ini bagusnya dipakai di sebelah mana?”
Dan ketika dihadapkan pada berbagai pilihan warna, biasanya akan terjadi kebingungan dan pada akhirnya memilih (lagi-lagi) warna aman, yaitu putih beserta variasi nuansanya agar terhindari dari resiko “salah warna”. Padahal dunia ini begitu kaya dengan warna.

Tahukah Anda, warna dapat menimbulkan kesan tertentu, bahkan dapat mempengaruhi mood atau perasaan manusia? Selanjutnya…

Belanja ke Pasar

pasar.jpgPagi tadi suami request dibikinin Soto Ayam favoritnya. Kebetulan ketika di cek di warung bahan-bahannya sudah tersedia, stok bumbu instan di rumah juga masihada.Kecuali toge! Wah, makan soto tanpa toge ibarat pakai motor tanpa helm (nyambung ga sih?) Akhirnya demi sedikit toge, suami ngajak saya ke pasar yang jaraknya cuma 1 km dari rumah. Malas sih…mengingat wangi pasar tradisional yang mmmmmh… Tapi demi yayangku tersayang, hayu aja lah! Mumpung beliau libur. Continue reading

Menentukan Jenis Kelamin Bayi

bayi-from-god.jpgBanyak alasan yang dikemukakan oleh sejumlah pasangan suami istri untuk dapat memilih jenis kelamin bayi mereka. Dengan adanya teknologi sains modern, sangat mungkin bagi pasangan untuk memilih jenis kelamin bayi sesuai dengan yang mereka harapkan.

Seleksi jenis kelamin melalui teknik rekayasa genetik adalah cara yang paling tepat. Jika pasutri dinilai cukup mampu dan bersedia untuk melakukan prosedur-prosedur medis yang diperlukan. Namun banyak kalangan yang menentang metode ini karena menyangkut masalah moral dan metode ini harus dibatasi hanya dilakukan pada hewan dan bukan untuk manusia.

Ada beberapa cara lebih alami dan tidak berbahaya. Read more…

I miss you my Blog!

Sudah lebih tiga mingguan ngga nengok-nengok… Excuse lagi deh, gara-gara PC ga kelar-kelar di servis. Tukang benerinnya malah mudik ke Jogja. Ngga bilang-bilang dulu lagi, n skarang belum balik lagi ke Bandung. 🙂

Selama ini saya bukannya ngga pernah online. Tapi moodnya memang cuma ngecek e-mail n jalan-jalan liatin blog orang-orang. Banyak yang bagus. Banyak yang eyecatchy , banyak yang isinya berbuobot. Tapi yang dua-duanya bagus masih jarang ya… Mungkin karena masih jarang juga orang yang seimbang antara otak kiri dan kanan. Hmmm… bisanya cuma jadi komentator deh. Kira-kira apa saya bisa bikin blog bagus?

Get well soon my PC!

casing_simcool.jpgSudah hampir seminggu PC saya nginep di bengkel. Otomatis kustomisasi blog saya tersendat-sendat. Padahal saya lagi harot-harotnya belajar jadi blogger.

Saya sekarang pinjem laptopnya suami yang lagi dianggurin, karena empunya sedang tidur pulas. Biasanya saya tidak seleluasa ini sampai bisa ngetik begini. Sebab beliau selalu nimbrung. Ikut donlod-lah, ikut search… Ga bebas dehhh.

Sekian hari saya ga lihat blog ini. Pas baca lagi postingan… duh…emang amatiran sekali. Kepikiran ngehapus sih… Tapi dipikir-pikir gapapa deh kurang mutu juga. It’s me… The real I am… Ntar kan bakal kliatan progresnya sejak postingan pertama ke selanjutnya.

Saya udah nyiapin beberapa tulisan. Sebagian udah completed. Tapi ya itu tadi. Disave di PC saya yang masih opname. Mudah-mudahan ga hilang ya…