Get well soon my PC!

casing_simcool.jpgSudah hampir seminggu PC saya nginep di bengkel. Otomatis kustomisasi blog saya tersendat-sendat. Padahal saya lagi harot-harotnya belajar jadi blogger.

Saya sekarang pinjem laptopnya suami yang lagi dianggurin, karena empunya sedang tidur pulas. Biasanya saya tidak seleluasa ini sampai bisa ngetik begini. Sebab beliau selalu nimbrung. Ikut donlod-lah, ikut search… Ga bebas dehhh.

Sekian hari saya ga lihat blog ini. Pas baca lagi postingan… duh…emang amatiran sekali. Kepikiran ngehapus sih… Tapi dipikir-pikir gapapa deh kurang mutu juga. It’s me… The real I am… Ntar kan bakal kliatan progresnya sejak postingan pertama ke selanjutnya.

Saya udah nyiapin beberapa tulisan. Sebagian udah completed. Tapi ya itu tadi. Disave di PC saya yang masih opname. Mudah-mudahan ga hilang ya…

4 Comments

Filed under Uncategorized

4 responses to “Get well soon my PC!

  1. cozyann1974

    Sister… kamana wungkullll
    maaf lom bales mesej nya di fs..
    mana tulisannya..
    miss ur comment in my blog, sistah..

  2. Waduh,tetehku sayang masih rajin juga nengokin aku… Iya nih,gara-gara setelah install ulang yang melelahkan ditambah besoknya mainboardnya rusak, saya jadi bete berat… Jadi ga silaturahmi kmana-mana nih,cuma mood cek imel aja…

  3. cozyann1974

    dekkk… mohon maaf lahir batin yaaaa….selamat idul fitri 1428H

Leave a Reply

