Talk With a Dead Ones

Menonton Oprah Winfrey Show tadi pagi dengan topik mengenai cenayang, ramalan dan komunikasi dengan orang yang sudah mati bikin saya susah tidur. Kenapa tidak. Tiap oprah.jpgmau ‘les…’ tiba-tiba ‘dash!’ muncul pertanyaan baru dibenak saya. Begitu tahu topiknya tentang dunia metafisik (yang belakangan setelah berlanjut nonton ternyata dunia tersebut sudah di update menjadi fisik juga oleh para ilmuwan…) saya langsung SMS suami saya, berharap beliau sempet nonton di kantornya sana. Sebab yang sangat saya tau, dia orang yang skeptis, apapun harus berdasarkan lojik. Siapa tau nanti jadi bahan obrolan yang asyik sebelum tidur.
Dalam tayangan tadi, memang ada orang-orang tertentu yang mempunyai kelebihan/kepandaian untuk bisa melihat masa depan.Baca selanjutnya

1 Comment

Filed under Uncategorized

One response to “Talk With a Dead Ones

  1. Jadi teringat ama teman nih. Dia pernah cerita soal “Clairvoyance” yang ditemuinya di Inggris. Konon “Clairvoyance” ini juga fungsinya penghubung antara manusia dan orang-orang yang sudah meninggal.
    Percaya – nggak percaya, itu semua terpulang pada diri kita masing-masing. Namun yang jelas kekuatan yang terbesar itu cuma datang dari DIA. Trims.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s