Bikin Blog 2

Suka jadi kepikiran terus seharian, bahkan sampai menjelang tidur kalau habis jalan-jalan ngeliatin blog orang. Entah apa yang ada dalam benak saya. Irikah atau terobsesikah? Yang pasti saya kepingin punya blog bagus juga…

Bukan apa-apa. Kepuasan aja kali ya. Bagi saya mungkin blog itu sebagai teman curhat. Teman yang bisa menerima apapun pendapat saya. Baik atau buruk. Tapi kadang saya juga teringat kalau ngeblog pasti dibaca orang. Mau ngga mau ya ngga bisa seenaknya seperti menulis di diary yang dikunci. Cuma enaknya, kita bisa nambah teman…dan tulisan kita ada yang merespon. Setidaknya kita bisa termotivasi untuk menulis hal-hal yang baik saja.

Tadinya saya ngga begitu antusias ngeblog. Mengingat waktu saya yang sempit… Siang bergumul dengan anak-anak dan pekerjaan rumah, malam bertarung melawan kantuk dan penat oleh-oleh siang hari. Tapi setelah melihat blog hits saya yang pernah mencapai 60 orang sehari, mungkin nyangkut dari search tags, saya jadi sayang untuk meninggalkan blog yang masih acak-adut ini.

Ya, saya akan terus posting di blog ini. Walau suasana visualisasinya masih belum bikin saya percaya diri. Kalau ada waktu, saya make up, kalo ngga, ya seadanya sajalah. Susah kalau mau nurutin sisi perfeksionisnya saya.

5 Comments

Filed under Uncategorized

5 responses to “Bikin Blog 2

  1. cozyann1974

    apa kabar dek… maaf banget baru balas komennya.. maklum sebulan penuh dikelas terus sampe malam malam.. aku kebagian OJT di Yogyakarta selama sebulan.. mudah mudahan kalo OJT mah bisa aktif OL lagi…. salam… miss u 2 sista…

  2. Selamat atas Blognya.
    Menulis Blog bisa seperti menulis buku.
    Sering sering blogwalking dan kalau kasih komen ke Blog orang jangan lupa cantumkan alamat Blog ini.
    Posting yang konsisten.
    Gak harus semua bagus postingannya.
    Untuk permulaan ada baiknya mbahas current-issue dan di promosikan ke Blog lain melalui trackback (terutama Blog yang ngetop) yang membahas issue yang sama.

    Good luck…😉

  3. @cozyann1974
    Jadi kpingin ngerasain lagi sibuk di kelas… (beda ngga dengan kelas waktu SMA ya?)

    @Wibisono Sastrodiwiryo
    Makasih Mas supportnya. Aku link blogmu ya!

  4. estupitarto

    assalamualaikum
    kata AA GYM ISI TEKO DAPAT DILIHAT DARI APA YANG DIKELUARKANNYA
    Kata Dede ESTU ISI HATI CE’ RETNO DAPAT DILIHAT DARI BLOGNA
    Met jumpa lagi Denganku…
    I Hope with blog we can “SILATURAHMI”

    May I ADD your blog in my Blogroll? and if you don’t “keberatan” add me please in your blogroll.
    Sorry Ce’ bahasa Inggrisku belepotan, abisnya baru kesiram tinta🙂
    Wassalamualaikum

  5. Wa’alaikum salam…
    Tidak selamanya apa yang dikeluarkan teko sesuai dengan apa isinya. Coba kalau tekonya lagi menjerang air di atas kompor. Yang keluar kan uapnya saja…sedangkan di dalam ada air. Entah air teh, kopi…kita tidak tahu. Kecuali tekonya transparan. Itupun belum tahu rasanya, manis, asin, asam….
    Saya mau add juga nih…tapi link kemana nih? Coba saya liat lagi di wp barangkali ada…
    Halah, ngga perlu sorry2. Kita kan bukan orang Inggris…wajar Inggrisnya belepotan.

Leave a Reply

