Ganti Image Header

Hihi… idih…meni Ultraman baris ginih… Jauh banget kalo disambungin sama ‘Tentang Saya’ yang ibu-ibu banget. Tapi gapapa. Memang saya lagi keranjingan Tokusatsu. Sejak mengenal internet 4 bulan lalu, pertama yang saya kejar lagu-lagu soundtrack film-film anak-anak jadul. Seperti Gaban, Sharivan, Goggle V, Lionmaru, Megaloman, Voltus V. Alhamdulillah dapat juga, malah sama videonya. Asyik jadi bisa bernostalgia liat opening dan endingnya film-film tersebut.

gavan5.jpgTentang image header, ini memang anak saya yang mau. Katanya Ultraman lebih hebat daripada jagoan-jagoan saya. Dan kebetulan saya dapat image-nya yang ga usah di crop lagi. Tinggal pasang. Saya cobain… dan ternyata… mmm… no comment deh. Tapi memang jadi bener-bener bikin berubah image blog saya.

3 Comments

Filed under Uncategorized

3 responses to “Ganti Image Header

  1. rusdin

    Sayang anak memang perlu bu…
    salam kenal

    http://rusdin.wordpress.com

  2. Ya. Kebetulan juga yang dia minta pasang gambar yang masih wajar. Kalau yang ‘aneh-aneh’ mungkin saya ga akan approve🙂. Salam kenal juga.

  3. Btw, pengumuman juga nih. Ngga nyaman juga nih dikuntit pasukan Ultraman terus-terusan. Sekarang udah ganti themes malah… Mudah-mudahan lebih eye-catchy🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s