Ganti themes lagi…

Sampai hari ini, saya belum nemu themes yang cocok dengan selera saya. Kalaupun ada, yang paling suka diantara yang tidak disuka…ngga nyaman bacanya. Latar belakang hitam, dengan tulisan putih. Jadi cepet lelah matanya. Bukan tidak mungkin malah nyiksa orang yang mau baca postingan saya.

Kalaupun ada yang bagus, karena lebih banyak pilihan, harus pake domain berbayar. Semacam xxx.com atau xxx.net atau xxx.info, gitu.

Yah. You want more…you pay more…

Sekarang coba yang lebih soft n kalem ah. Kemarin kan selalu pake yang gelap-gelap gitu. Ngga mencerminkan kelembutan seorang ibu *hayah*

6 Comments

Filed under Iseng

6 responses to “Ganti themes lagi…

  1. gonta-ganti theme kalo pihan mbak ratna pasti banyak bagusnya. semuanya kan tergantung pemiliknya, *halah, komen ngaco*

  2. barusan ngeliat ini kemarin theme yg baru, sekarang udah ganti lagi… lagi dhemen ganti dekorasi nih bu ya? bawaan si baby kali🙂 jadi pengen ganti theme punya saya juga nih😛

  3. Gonta-ganti theme nggak apa-apa, yang penting semuanya tidak membebani blog.

  4. iya lah orang juga butuh suasana baru…..

  5. @ sawali tuhusetya
    Ngga ngaco kok Pak! Saya emang bagus *halah, tambah ngaco*

    @ samsul
    Lagi liat-liat nih, theme pengaruh ke trefik ngga ya?🙂

    @ edi psw
    Membebani pikiran yang pasti. Sebab belum nemu yang ‘klik’. *halah,segitunya*

    @ resi bismo
    Yup, benul itu. Benar dan betul.

  6. Nin

    Wah… sama dong… saya juga… lagi seneng ganti-ganti themes… mencari yang terbaik…. dan belum nemu…

Leave a Reply

