Tukang Nggame, oh Tukang Nggame

Lagi coba-coba ikutan kontes SEO Tukang Nggame nih. Nggak punya bekal apa-apa sih. Selain keisengan n mudah-mudahan dapet ilmunya. Secara aku emang paling males kalo belajar teori-teori. So, learning by doing aja.

Oh, iya. Posisi blogku di SERP Google nggak masuk 10 besar nih. Kalah sama yang domain-domain yang ada kata-kata Tukang Nggamenya nih. Apa udah pasti yang domainnya ada kata-kata Tukang Nggame yang bakalan jadi pemenang? Nggak tau ya… Coba aja deh aku kasih link postingan Tukang Nggame di blogku dari sini. Kira-kira naik nggak ya posisi blogku di google?

Hih… Tukang Nggame. Biar ada di posisi atas search engine, katanya keywordnya harus sering disebut-sebut ya. Hihihi…. Iseng nih…iseng….
Tukang Nggame. Tukang Nggame. Tukang Nggame. Eh, ktauan Om Google gak ya? Udah ah, takut dimarahin.
Pokoknya test… aku lagi ngetest SEO Tukang Nggame.

4 Comments

Filed under Iseng

4 responses to “Tukang Nggame, oh Tukang Nggame

  1. Oooo ternyata mbak Ratna lagi ngetest toh, tak kirain judul apa gitu mbak…hehehe, saya jadi penasaran,hihihi…
    Ok, see you mbak Ratna ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚
    Best regard,
    Bintang

  2. mantap deh nembak keywordnya…moga berhasil ya mabk lombanya..

  3. selamat tukang Nggame deh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s