E-mail cinta

Yang begini nih yang menurut saya Ayat-Ayat Cinta betulan. Sekilas baca sambil blogwalking aja bikin mata berkaca-kaca. Dan kata-katanya itu…gue banget!

Saya langsung copy-paste buat dikirimin ke e-mail suami. Mewakili diri saya yang tidak berani mengucapkannya secara langsung.

Ya ALLAH Yang Maha Rahiim…
Aku berdo’a padaMu untuk seseorang yang menjadi bagian dari hidupku
Seseorang yang meletakkanku di hatinya karena Engkau
Seseorang yang sungguh mencintaiku dengan cintaMu
Pendamping hidup yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku
Seseorang yang tidak hanya memujiku tetapi dapat juga menasehati aku ketika aku berbuat salah
Pasangan hidup yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi
Seseorang yang dapat membuatku merasa berarti ketika berada disampingnya
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seseorang yang membutuhkan do’aku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya bahagia

Aku tidak meminta seorang yang sempurna
Karena ku tahu tiada manusia yang sempurna
Hingga kebersamaan kami menjadi sempurna dimataMu
Dan aku juga meminta…
Buatlah aku menjadi pendamping hidup yang dapat membuatnya bangga
Berilah aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMu, sehingga aku selalu mencintainya dengan cintaMu
Berilah aku tanganMu…sehingga aku selalu mampu berdo’a untuknya
Berilah aku mataMu…sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan yang buruk saja
Berilah rahmat pada ucapanku yang penuh dengan kata-kata bijak dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari
Berilah cahaya pada bibirku agar aku dapat tersenyum padanya setiap pagi

Hingga ketika kami bertemu, kami akan selalu berkata:
“Maha Suci Engkau yang telah memberiku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”

Taken from: http://kakanda.wordpress.com

10 Comments

Filed under Cinta, Iseng

10 responses to “E-mail cinta

  1. tham

    ya…….memank sedih kalo yg bacanya menghayati

  2. Ini bukan Ayat-Ayat Cinta tapi Puisi Cinta, Mbak.

  3. Tapi, bagus juga nih.
    Boleh dicopy, ya?

  4. @ tham
    saya termasuk yang menghayati.

    @ Edi Psw
    Heheh…bahasanya aja kali Mas.
    Saya juga hasil mengcopy kok🙂

  5. berat deh kalo udah masuk ke perkara cinta, gak kuat booo’

  6. Kenapa? Masih mencari cintanya ya?🙂

  7. jelas tak copy.. jelas tak print..
    kasih ke istri, HARUS dibaca..
    saya juga baca ah..

  8. Smua bacaan itu baik…
    tapi tergantung kita bagaimana memaknainya..

  9. @ trijokobs
    Eh,blom dibaca tho?

    @ mutiatun
    Ah masyaaa? Bacaan porno?:mrgreen:

  10. tc

    ough touching bangeeett….
    kena bener dah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s