Goodbye World!

Dulu saya pernah bertanya-tanya kenapa ada blogger yang menutup blognya secara tiba-tiba.

Beberapa menit lalu, keinginan untuk menutup blog ini begitu kuatnya. Sehingga saya pun tega ‘mengusir’ anak saya yang lagi nge-games untuk saya pakai PCnya.

Terima kasih untuk teman-teman yang telah berkunjung, membaca, dan berkomentar di blog saya. Sungguh memberi warna tersendiri bagi hidup saya. Begitu indah dan berkesan.

Mohon maaf jika selama ini mungkin ada kata-kata, baik balasan komen maupun postingan, atau saat saya berkomen di blog teman-teman, saya cuma menyumbang sampah. Yang bau dan tak berguna.

Terima kasih atas segala kehangatan, ilmu gratis yang telah dibagi-bagikan… dan…*lap aer mata dulu* dan segalanya…

Saya pamit. Blog ini tidak akan saya apa-apakan lagi. Dan saya tidak akan membalas komentar siapapun lagi maupun blogwalking membuat komen di blog teman-teman.

Goodbye everybody… Goodbye… *sengguk-sengguk*

42 Comments

Filed under Curhat

42 responses to “Goodbye World!

  1. hick …. hick … (*ambil tisu….. laki2 tua juga bis nangis yak*) bagemana tidak…. kabar ini berat bagiku….. begemana mungkin……. why? what wrong..? ga ada angin kok (*hujan lagi musim… emang*) bukankah selama ini ratna’s blog adalah inspirasi bagiku, itu pernah kukatakan ketika pertama kali ku memasuki dunia yang jauuuuhhhh inihh, dunia maya….. mengapa? ada apa?…… hick….. hick (*aseli sedihhhhh…. buat apa??? lha wong dah bulat tekad kok*)tangisan pun dah mungkin merubah putusannya (*balik kanan… pulang…. kecewa……*) tapi tetep hormat, berbesar hati atas semuah keputusannyah……

  2. balik lagi penasan….. belom percaya….. bener ga sih…..????????

  3. balik lagi…. P E N A S A R A N ……. bener ga sihhhhhh?????? (*sedih ah pulang ajah”)

  4. Wow? kenapa nih? any reason?:-/ Wah, sayang sekali … padahal saya baru aja ‘kenal’ sama mbak ratna😦

  5. lho, kok? kenapa mom?

  6. Jangan2 efek dari cemburu

  7. aminhers

    wow…
    when we have not things what we like, we must like what we have owned.

  8. Lho Bu ???
    Aduh ada apa Bu ?

    But Apapun itu … saya senang sudah bisa berkenalan dengan Ibu …

    Mohon maaf juga … jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan …

    Dan jika sempat … dan lagi kangen browsing …
    Blog saya sangat membuka pintu untuk Ibu datang berkunjung …

    Salam saya

  9. lho….!!! baru aja kenal ‘n kunjung ?
    well, sukses dah….jika kangen corat-coret gak da salahnya lanjut lagi. SUKSES !!!

  10. eeiit ada apa ini Mbak..?
    Oke deh.. ma’afin juga jika ada komen yg kurang berkenan, Insya Allah semua hanya untuk menambah keakraban, tidak ada motivasi lain.

    Goodbye juga, semoga menemukan kebahagian sekeluarga. Amin

  11. rusdin

    Siapa yang mau buku gratis? Silahkan datang ke blog saya. ada buku terbaru saya. berikan komentar Anda. komentar terbaik mendapatkan buku lho…

  12. Saya baru sekali ini berkunjung, eh blognya mau ditutup. Well, yo wis lah…semoga Mbak Ratna sehat selalu. Anyway…salam kenal ya. Kalau berkunjung ke blog saya nggak perlu komen koq!

  13. GR

    *speechless*

    *terpukul amat sangat dalam*

    *sedih, jelas*

    *berlalu*

    Hiks…😥

  14. dinosumaryono

    ketika tulisan menjadi sebuah “bencana”…tidak ada yang bisa merubahnya menjadi kembali, kecuali menutup pintu rapat2…bahkan kata maaf pun, tidak…?

    Jangan lah…kata2 adalah cermin hati yang ditaungkan dalam bentuk tulisan…aku sedih juga, meskipun aku baru kenal “mom”…

  15. yah, gak asik banget nih, ibarat kata ilmu dan sumber informasi saya hilang 😦. Mann was ist denn los? auf welchem Grund, dass du dein Blog abgeschlossen hast. Warum denn? tja wenn du lust hast kannst auch dein Blog wieder aktivieren. O.K?🙂

    FSnya masih jalan khan teh.. yoi uwis, sukses selalu yach. Viel Erfolg bei deinem Leben.

  16. wah ko bisa tapi kalau suatu saat kembali lagi tak tunggu tulisan2 nya ya

  17. ???????????????????????????????????????????????

  18. lho pergi untuk kembali ngga ya ???
    i dont think so. bye2…..
    ati2 di jalan…….😦

  19. Emangnya mau kemana?

  20. salam perkenalan dari malaysia

  21. anung

    kirain april mop kok sampe mei bener2 nggak posting lagi??

  22. pertama saya main, saya jadi semangat…
    kedua saya main lagi, jadi ngikut bingung…
    eh, kan saya aja yg bingung..?? hehehe

  23. qizinklaziva

    sebuah pilihan!

  24. Pingback: Ratna’s Blog» Arsip Blog » Jangan coba-coba bunuh diri!

  25. kenapa ya, ada apa ya?

  26. May God be with you.

    Bagi pengunjung blog ini yang imgin mencari informasi mengenai interior, silakan klik link di bawah ini:

    http:/blog.interiorkantor.com

  27. Pingback: Grand Opening www.ratnarespati.com | Me & My Sons

  28. Assalamu’alaikum…

    Agak gimana ya membacanya…Terenyuh.

    Salam kenal saja buat ukhti ratna.

    Didit Fitriawan
    http://fitrahfitri.wordpress.com/

  29. Pingback: Cari Uang Lewat Blog, Why Not? | Our Home

  30. Assalamualaikum
    terima kasih atas tulisan “asyiknya menikah muda”-nya Bu.
    semoga pahalanya mengalir terus ketika membaca tulisan isnpiratif ini.
    Wassalamualaikum

  31. Ibu… hanya bercanda khaaan? aku tak percaya bu… Karena ibu senang memberikan ilmu kepada yang lain…

  32. Pingback: http://ratnarespati.com « Ratna’s Blog

  33. Pingback: Bisnis Online | Telling My Interest

  34. Pingback: Just Absen… « Travel Guide

Leave a Reply

